Best Web Hosting
Jangan lupa berikan komentarmu, di sini yah!

Makasih udah mau berkunjung

Mari berbagi cerita dan pengalaman kamu via e-mail ke
l3tn0313.awanangin@blogger.com. Klik Peraturan Cerpen Awan Angin

Mau bergabung dengan kami? Klik "JOIN" di bawah ini!

20 Okt 2013

Introduction Section of Kulawi Vilage

Its me, Nanik and Chirstine.
Nanik itu temen saya. Beneran cuma temen kok, hehe.. ^_^
Chirstine adalah adik perempuanku. Umurnya baru 15 tahun. Meskipun begitu, kami tidak punya hubungan darah sama sekali. Tapi jangan pernah salah memanggil namanya. Namanya itu adalah CHIRSTINE bukan CHRISTINE. Soalnya dia terlalu sensitive dengan panggilannya itu. Dia orangnya imut banget loh. Pada article selanjutnya, akan kuceritakan beberapa hal tentang dia. 
Kami sedang berada di salah satu sungai terindah di Kulawi Vilage, Sulawesi Tengah, Indonesia.
Air yang sangat menakjubkan, bukan? Tentunya, kan?
Desa ini terletak sejauh 120km dari pusat kota (Palu City). butuh sekitar 2 jam untuk dapat tiba disana.
What? Mabuk Darat? Ya iyalah. Saya dan Chirstine sempat mengalami mabuk darat. Soalnya rute yang ditempuh untuk  Kulawi Vilage tidak semulus yang
kalian bayangkan. Ada banyak tikungan tajam dan terjal. Kedengarannya sangat buruk, kan? Tapi perjalanan itu tidak sia-sia kok. Selanjutnya kamu dapat menikmati pemandangan yang luar biasa di sana. Sayangnya, saya tidak dapat berbagi foto sawah di sana. Baterai camera ku terlanjur habis dan lupa di-charge. Hijau-hijauan dan bebek-bebek menjadi ciri khas elemen penting yang wajib dinikmati di sawah itu.

Okay friends.
Kali ini cuma introductory section (Bagian Perkenalan) saja dari perjalanan saya di Kulawi Vilage.
Untuk selanjutnya, saya akan berbagi banyak foto tentang desa tersebut, Juga beberapa pengalaman selama di sana, tentunya.

ow yeah, Untuk kalian, teman-teman khususnya dari Indonesia, yang tidak terlalu nyaman membaca article dalam versi English, kamu juga bisa me-request padaku untuk men-terjemahkannya ke versi Indonesia.
Ada begitu banyak cerita tentang pengalamanku, di sini. Saya harap, kalianpun dapat menikmati cerita-cerita dari sudut pandangku. Lets begin our adventure in Sulawesi Land, Indonesia with me Aditia Lawputra.
Kalau kalian memiliki pertanyaan seputar daerah ini, katakan saja. Saya akan menjawabnya atau paling tidak mencari tahu langsung ke daerah tersebut, demi kalian, sahabat blogger-ku.
Saya akan sangat senang jika kalian menyukai petualangan yang saya lakukan, di sini.


love by writer
(lihat  juga my profil on Google+, klik link di atas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk setiap komentar dan posting yang dimasukkan ke http://cerpen-awanangin.blogspot.com/, Harap untuk tidak menggunakan kata2 kasar yang menyangkut SARA dan pornografi.

host gator coupons