Best Web Hosting
Jangan lupa berikan komentarmu, di sini yah!

Makasih udah mau berkunjung

Mari berbagi cerita dan pengalaman kamu via e-mail ke
l3tn0313.awanangin@blogger.com. Klik Peraturan Cerpen Awan Angin

Mau bergabung dengan kami? Klik "JOIN" di bawah ini!

17 Jan 2018

My Ex School Mate of 2007 - Rusman Djafar

Yap!
Sahabat kita yang satu ini memang terkenal aktif dan selalu berkecimpung dalam bidang organisasi selama masa sekolah dulu.
Siapa lagi kalau bukan Rusman Djafar.

Beliau merupakan Ketua OSIS tahun 2005-2006 yang terkenal sangat aktif. Selain aktif, beliau juga terkenal penuh dengan tenggang rasa dan sosial. Karakternya yang sangat humoris ditambah dengan warna kulitnya yang eksotik si hitam manis membuatnya sangat digemari oleh para gadis di kalangan kami. Dia juga termasuk sebagai pendengar yang baik. Maka, tidak jarang teman-teman menjadikan nya sebagai sarana melepas kepenatan alias tempat curhat.
Rusman! Begitulah kami memanggilnya. Kapanpun dan dimanapun dia berada, dia merupakan type teman yang akan selalu siap membantu temannya. tidak heran jika saat ini beliau sudah menjadi seorang Calon Perwira Besar Polisi di masa depan.
^_^

Ada beberapa kenangan yang dulu pernah saya alami dengan beliau. Sebenarnya ada banyak. Hanya saja, otak saya sudah mulai konslet. Hahaha. banyak hal yang saya lupakan, Bukan karena kurang berkesan. Tapi mungkin karena kemampuan mengingat saya sudah mendekati masa "PIKUN". Hahaha!

Agman Briptu Rusman. begitu lah nama nick yang digunakannya di Social media FB. Dalam setelan seragam kepolisian lengkap, beliau kerap kali menyempatkan selfie. Tidak banyak yang berubah darinya dibandingkan waktu masih SMK dulu. Seorang yang supel dalam pergaulan dan simple dalam berpikir menjadikannya sebagai teman yang berharga untuk dilepaskan.

Rius! ya, itu adalah nama gaul yang pernah dibuatnya sendiri waktu masih sekolah dulu.
Pernah suatu saat ketika saya, Adrianti, (Alm) Nur Ati dan Rusman bercanda bersama. Saling berbagi cerita dan bahan candaan. Tiba-tiba Rusman menyinggung tentang nama gaul. Dan menyarankan untuk menggunakan Zodiak kami masing-masing. Rusman = Aquarius (Rius)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk setiap komentar dan posting yang dimasukkan ke http://cerpen-awanangin.blogspot.com/, Harap untuk tidak menggunakan kata2 kasar yang menyangkut SARA dan pornografi.

host gator coupons