Best Web Hosting
Jangan lupa berikan komentarmu, di sini yah!

Makasih udah mau berkunjung

Mari berbagi cerita dan pengalaman kamu via e-mail ke
l3tn0313.awanangin@blogger.com. Klik Peraturan Cerpen Awan Angin

Mau bergabung dengan kami? Klik "JOIN" di bawah ini!

22 Mei 2015

My Ex School Mate of 2007 - Prolog

Hay Sista dan Brotha!
Dalam kesempatan kali ini. Saya mau memperkenalkan teman-teman seperjuangan ku sewaktu di Smea dulu.

Tentunya ada banyak cerita kocak didalamnya. Dengan berbagai karakter dan ciri khas tersendiri. Dengan sejuta bahan canda. Pokoknya sangat gokil.

Nah. Sebelum kita mulai dengan profil temanku. Kalian juga mesti tau beberapa hal tentang saya ya!

Saya adalah lulusan SMKN 1 Sorong angkatan 2007. Dengan segudang kesibukan ekstrakurikuler. mulai dari OSIS, Tim Jurnalistik, Pramuka, Pencinta Alam, sampai Penyiar Radio membuatku menyandang gelar
"super sibuk".
Hahaha! Gokil memang. tapi saya yang dulu merupakan type laki-laki yang tidak bisa tinggal untuk diam. bahkan untuk beberapa menit saja. Meskipun demikian, saya tetap tidak melupakan nilai akademis sebagai tujuan utama saya bersekolah.
Sebenarnya, saya adalah seorang murid pindahan dari SMKN 1 Makassar angkatan 2006 selama satu tahun pertama. Hanya saja karena satu dan lain hal, maka saya terpaksa melanjutkan sekolah di tahun berikutnya. Mungkin cuma satu tahun saja saya berada di SMKN 1 Makassar. Tapi bisa dikatakan bahwa namaku begitu dikenal dengan gelar yang sama seperti di sekolah baruku.

Hahaha! iya benar! "Super Sibuk".
Bagaimana tidak! Selain belajar bela diri Karate, Di Pramuka saya adalah Ketua Umum. Dalam kepengurusan OSIS saya juga adalah pengurus inti yang sangat aktif dalam memimpin setiap kegiatan sekolah. Saya juga mengikuti event PASKIBRA tingkat kota. Selain itu saya juga membentuk satu organisasi baru yang saya namakan Tim Jurnalistik yang bergerak dalam bidang sosialisasi dan jurnalistik. Selain itu, saya juga aktif sebagai staff Humas organisasi masyarakat yang bernama OPSAB (Organisasi Pemuda Solidaritas Anak Bangsa). Dan semua itu aktif dalam tahun pertama saya memasuki lingkungan sekolah SMKN 1 Makassar.

Setelah pindah ke SMKN 1 Sorong, tidak ada hal yang berubah dari karakterku. Mungkin cuma beberapa aktifitas organisasi yang sangat menyita waktu ku. Tim Jurnalistik, OSIS dan Penyiar Radio. Beberapa bulan setelah pindah ke sekolah baru ini, ide untuk membentuk Tim Jurnalistik ini tetap saya realisasikan. meskipun dengan dukungan yang cukup minim dari pihak sekolah. Tapi kami (Tim Jurnalistik) tetap menikmati aktifitas yang kami anggap positif ini. Beberapa anggota yang berhasil kurekrut adalah Maria Arunde, Eva Rubawati, Surahmi Kasim, Amma, dan beberapa anggota lainnya. Mereka kulatih sendiri dengan bekal tehnik jurnalistik yang kudapatkan di seminar jurnalistik di Makassar dulu, dan dengan membaca beberapa kutipan seputar jurnalistik di berbagai media cetak.

Nah, itulah beberapa pengantar minim seputar diriku di SMKN 1 Sorong.
Kalian pasti ingin tau, Kan? Seperti apa sih teman-teman ku yang gokil itu. atau seperti apa cerita yang pernah ku alami bersama mereka.



Nantikan semuanya pada posting berikutnya ya!

click "Aditia Putra on Facebook"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk setiap komentar dan posting yang dimasukkan ke http://cerpen-awanangin.blogspot.com/, Harap untuk tidak menggunakan kata2 kasar yang menyangkut SARA dan pornografi.

host gator coupons