Best Web Hosting
Jangan lupa berikan komentarmu, di sini yah!

Makasih udah mau berkunjung

Mari berbagi cerita dan pengalaman kamu via e-mail ke
l3tn0313.awanangin@blogger.com. Klik Peraturan Cerpen Awan Angin

Mau bergabung dengan kami? Klik "JOIN" di bawah ini!

22 Feb 2012

Incredible India! - Indonesian Version

"A man left his home in search of something,
And when he returns,
He found it in his home."

Article di bawah ini adalah suatu fakta bagi sebagian besar dari apa yang kita alami. Kita jarang (bahkan tidak pernah) menyadari arti "rumah" yang sebenarnya, sampai kita menginjak kaki ke luar garis rumah, terjun ke dalam dunia orang asing. Hanya ada satu "rumah" bagi kita semua, dan itu adalah
, tempat di mana kita dibesarkan, berinteraksi dan berbaur dengan orang-orang umum dari daerah tersebut. Jika kami pergi ke luar negeri, meskipun kita mungkin menetap di suatu tempat di Amerika Serikat, Kanada atau tempat yang lainnya, tapi tetap saja hanya ada satu rumah di dalam hati kita, dan itu adalah, tempat di mana Anda DILAHIRKAN dan DIBESARKAN.

Saya ingin memperkenalkan diri saya lebih dulu sebelum melanjutkan lebih lanjut. Nama saya Chang Maan Mei, seorang keturunan setengah Cina dan setengah lagi Tibet-India dan dilahirkan di lingkungan yang penuh dengan warna-warni India. Anda tidak akan menemukan RAS dominan, dengan campuran Cina dan Tibet, beberapa fakta bahwa mereka adalah teman yang unik di era modern. Namun demikian, kini Anda telah menemukan satu orang dengan RAS campuran unik Cina-Tibet, Anda telah menemukan SAYA.

Sayangnya, untuk mem-posting blog saat ini saya mengalami beberapa kendala. Tapi nanti saya akan mem-posting lebih banyak lagi dari ke-unikan India, yaitu masakan eksotis, budaya, hiburan dan masyarakatnya. Tidak hanya tentang India, tapi saya juga ingin menempatkan beberapa sentuhan kota Tibet di dalamnya. Silakan melihat India dari pandangan saya, dan Anda akan sangat menikmati waktu Anda di sini, di India dari mataku."Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada 'Aditia Trisna Putra', seorang teman dari Indonesia, untuk merekomendasikan saya agar dapat menulis blog tentang petualangan yang saya alami selama hidup di India. Aku akan memulai hidup dengan 'melihat ke depan' untuk anda semua, para pembaca yang setia."

Salam Hangat dari INDIA

Maan Mei

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk setiap komentar dan posting yang dimasukkan ke http://cerpen-awanangin.blogspot.com/, Harap untuk tidak menggunakan kata2 kasar yang menyangkut SARA dan pornografi.

host gator coupons